Friday, July 25, 2008

akhirnya datang juga...

hehehe... akhirnya tadi malam kru citacitaku makan malam bareng.. janji mbak titin (kadiv) sudah terpenuhi...

sekitar 2 bulan lalu mba titin menjanjikan kalau kami, program citacitaku sharenya tembus double digit untuk rata rata per minggu, akan ditraktir makan makan.... semangat banget doong... apalagi program yang baru 4 bulan stripping ini memang dalam sejarahnya belum pernah dapat bonus alias sharenya belum nyampe target kantor (minimal 12.0).
akhirnya kami memang berhasil menembus double digit untuk pertama kalinya... tapi, buat ngadain acara makan makan yang dijanjikan bukan hal yang gampang.. bukannya kami yang nagih, tapi malah mba titin yang nagih kapan bisa traktirnya...hehehe..
bukannya kami jual mahal gak mau ditraktir ... (hehehe..nggak mungkin banget kan nolak traktiran), tapi ngumpulin tim yg cuma pas pasan ini juga susah... jarang banget semua tim bisa kumpul di jakarta dalam waktu bersamaan..
mereka sering dinas luar kota (DLK), demi keamanan stok tayang kami.. yaa..akhirnya gitu deehh.. molor molor terus.. eehh sebulan lalu.. giliran udah pada ngumpul, acaranya gagal lagi..gara gara dua camera person kami masuk rumah sakit..nahh..ngumpulin kru lagi, butuh waktu lagi.. akhirnya setelah lihat jadwal, kami putuskan tgl 24 juli malam..
ternyata nggak semuanya bisa ikutan.. uthe dan nisa, kru paling baru kami gak bisa ikut karena harus buat tugas pelatihan.. tapi yaa nggak bisa mundur lagi..soalnya senin depan.. semua kru udah pisah..jalan DLK masing masing...
acara makan makannya agak sepi sih...mungkin karena teman teman masih kecapean.. trus mungkin juga teman teman masih sungkan makan dekat bu kadiv.. hehehe... tapi di meja pojok, syarah, fitri, ita, aryo n melly membuktikan keperkasaan mereka dalam kuliner..alias makannya banyak..hehehe.. posisinya strategis..
oya acara kemarin sekalian grandlaunch asprod baru kami, dhian... semoga aja.. tim citacitaku jadi tambah rame...soalnya dhian kalo ketawa rame..hehehe..

anyway... semoga tim kecil yang paspasan ini tetap kompak dan semangat menghasilkan karya terbaik..



seharusnya makan makan tadi malam itu udah dari sebulan lalu diadakannya.. tapi bulan lalu batal

No comments: