Thursday, July 31, 2008

bebek goreng kayu tangan

makanan yang banyak dijumpai di surabaya adalah bebek goreng... banyak pilihan bebek goreng di surabaya.. ada yang di tanjung perak, ada di dekat tugu pahlawan, di daerah darmawangsa, di daerah blauran, ato dekat rumah, juga ada... tapi kali ini saya pengen makan "bebek goreng kayu tangan" atau BKT di daerah bratang...
hhmmmmmm..... haruumnya aroma bebek goreng.. bikin perut saya tambah nggak sabar nunggu pesanan datang..
bebek ini bener bener pasrah di piring..baru disentuh dikit, dagingnya udah lepas semua..hehehe... alias empuk banget..kalau urusan sambel sih..standar aja..tapi tetep enak kok...
menurut saya keunikan bebek goreng kayu tangan terletak pada bumbu kulitnya...kulitnya dilumuri bumbu yang hasil gorengannya seperti dilumuri tepung... naahhh..yang paling saya suka bumbu kremesannya yang gurih banget..
bumbu tambahan kremesan ini adalah versi lain dari bumbu minyak yang biasanya disertakan pada hidangan bebek goreng di surabaya (kalau bebek goreng jakarta tanpa bumbu minyak)
bebek goreng di surabaya punya aksesoris khas inilah yang bikin makan bebek tambah nikmat..pokokna laziss abiissszztt..

Monday, July 28, 2008

belut goreng SBS

nyammmm.. yumii.. akhirnya saya bisa menikmati belut goreng di warung pak haji poer (Spesial Belut Surabaya)...
Setelah satu hari berpuasa..saya ditemani vira berbuka di warung SBS di kawasan bratang depan, supermarket bilka... memang belut ini yang saya cari... 3 tahun lalu saya makannya di daerah banyu urip dekat dolly (bukan dukuh kupang)..tapi ternyata, pak poer sudah punya banyak cabang.. ya udah daripada jauh jauh, mendingan makan disini..

saya pesan belut goreng biasa, alias nggak kering juga nggak lembek banget..pertama kali menggigit belutnya..hmmmm...dagingnya terasa lembut..sambel terasinya juga mantep...belum lagi bawang putih gorengnya yang bikin terasa tambah sedep.. nggak terasa..satu piring langsung tandas..pokok'e mankyuss dehh...
" laziiis"....kalo kata benu buloe..

memang perkenalan saya dengan belut goreng haji poer ini berawal dari liputan segmen kuliner benu buloe untuk program jelang siang (awal tahun 2006).. meskipun hidup di surabaya bertahun tahun, saya justru nggak pernah tahu kalo ada belut goreng enak di daerah banyu urip... soalnya emang rumah saya jauh dari sana...
tapi karena tuntutan liputan..saya jadi riset menu menu spesial yang ada di surabaya..selain rawon setan, bebek goreng, rujak cingur, nasi udang dan lontong kupang...

sebenarnya belut nggak masuk nominasi sih... soalnya saya pikir, kan masakan belut nggak cuma ada di surabaya... lagian buat saya, di surabaya emang lumayan banyak yang jual pecel belut alias belut goreng sambel terasi..kayaknya dimana aja, juga rasanya sama..
tapi yaa itu tadi.. karena tuntutan setoran liputan, saya akhirnya riset survey lokasi ke kawasan banyuurip ditemani farid (driver liputan)..sedangkan benu dan bang theo kecapean dan mereka milih relaksasi dulu...

nyari lokasi warung SBS di banyuurip malam hari juga nggak gampang... lewat jalan jalan kecil..digodain mbak mbak di gang dolly..tanya sana sini..(soalnya si farid bukan orang surabaya asli..jadi yaa gitu dehh..sering nggak ngerti jalan juga..)
akhirnya warung itu ketemu juga..warung spesial belut itu..benar benar serderhana...(waktu itu).kalo dibilang bagus..itu jauuhh...hehehe..
tapi jangan tanya aroma yang ditebarkan..wuiihhh...bikin perut ikut nyanyi deh...tapi saya masih bisa tahan diri..soalnya kan niatnya cuma survey, dan saya rencana makan bareng benu dan bang theo di tempat lain.. abis ngobrol kanan kiri dan janjian liputan esoknya, saya dan farid melenggang keluar warung...tapi ternyata perut kami nggak mau ikutan..hehehe...baru sampai tempat parkir mobil, pandangan mata saya dan farid beradu..mungkin perut kami udah saling komunikasi ya...jadinya ya..balik kanan grak!!...kami ke warung SBS dan pesan 2 porsi..
kami lahap banget makan belut goreng kering..renyah banget dan sambelnya sedaap...
saya udah bayangin bakal makan belut lagi besok malam...hmmm... yummmiii...
saya juga yakin banget, benu bakalan doyan mampus ma ni belut..

tapi ternyata eh ternyata... perkiraan saya meleset.. semua memang berawal dari liputan siang harinya.. kami memang harus mengambil gambar proses pembuatan belut goreng..termasuk proses persiapannya... benu dengan kostum loreng merah putih khas madura ikut dalam proses pembantaian belut belut ini.. lhaahh... ini dia masalahnya... namanya juga pembantaian, pastinya darah ada dimana mana...

dan malam harinya, kami semua jadi nggak berselera makan disana... harum aroma bumbu belut gorengnya nggak mempan..semua penjelasan tentang manfaat kebaikan gizi belut (yang sempat diceritakan pak poer siang harinya), seperti lenyap begitu saja... kalah ama bayang bayang pembantaian...

saya sebenarnya sih..nggak terlalu terpengaruh..tapi benu dan bang theo udah ogah banget...
ya udah batal deh...dan sejak itu saya belom makan belut lagi.. masalahnya, di jakarta nggak gampang nemuin menu yang satu ini..(at least di daerah dekat transtv nggak pernah liat).. adanya cuma bebek atau lele goreng ajah..bosen banget..beberapa kali pulang ke surabaya, saya juga gak sempet ke sana..sampai malam tadi...akhirnya kesampaian juga.. alhamdulillah lega rasanya... semoga aja pak poer mau buka cabang di jakarta...kalo bisa jakarta selatan, dekat ama transtv...hehehe...

Sunday, July 27, 2008

bbrrrrrr surabaya dingiiiinnnnn....

dua hari di surabaya saya memang belum sempat keluar siang hari..tapi dua malam disini..saya udah ngerasain dinginnya kota ini.. kayaknya lebih dingin dari jakarta... mandi pagi pake air anget..hehehe..males kedinginan..keluar malem..anginnya dingin juga...tapi kalo soal matahari kayaknya emang terik banget..tadi pagi waktu foto di depan masjid Al Akbar, mata terasa pedih banget (soalnya ngadep matahari) itu baru jam 10 pagi.. gimana jam 1 siang ya...
eniwei.. mau dingin ato panas.. i love this city..udah ada daftar kuliner yang menunggu kedatangan saya.. hehehe...
1. tahu tek tek depan rumah
2. tahu campur lamongan di depan ruko menanggal
3. bebek kayu tangan
4. rujak cingur delta plaza ato kayoon
5. belut goreng di daerah dukuh kupang... lupa namanya pernah liputan disana..
6. rujak tolet...nyari di pinggir jalan..
7.kepiting asam manis di stasiun sidoarjo
8. apa lagi yaahh... any suggest?

my best friend wedding

tepat jam 9 pagi tadi... teman saya mengucapkan janji sucinya di hadapan penghulu... bowo,sahabat sejak saya kuliah di unair akhirnya nikah juga...
itu juga yang jadi tujuan kepulangan saya kali ini...awal masa kuliah, saya dekat banget dengan bowo...sampai sampai kami dikira pacaran.. (pantesan waktu itu kok saya gak laku laku juga...hehehe...)
sejak itulah kami sepakat jaga jarak.. biar cepet laku..hehehe... meskipun saya sudah pindah jakarta..silaturahmi tetep jalan..nggak cuma itu..bowo juga yang ikut sibuk waku saya menikah 2 tahun lalu...dan jadi tambah sibuk, ikut bantu saya dan vira ngurusin pernikahan adik saya.. sahabat sahabat tersayang yang selalu ada...
sekarang, tinggal satu sahabat lagi yang sedang menunggu datangnya jodoh... semoga dalam waktu dekat...

Saturday, July 26, 2008

malam pertama di surabaya....

malam menyambut pesawat yang saya tumpangi landing di bandara juanda surabaya.. penerbangan kali ini on time juga... sayangnya batre kamera saya abis..jadi nggak bisa fotofoto bandara malam tadi.. sayangnya saya nggak menjejakkan kaki langsung di tanah surabaya, soalnya turunnya lewat garbarata.. hehehe... benar benar nikmat..sampai di kota ini lagi.. ada untungnya juga saya sampai malam hari.. kalau siang, sudah pasti disambut teriknya matahari surabaya yang ganas...

keluar dari garbarata, sebelum masuk ke ruang bandara..saya sempat berhenti sebentar..menikmati aktivitas bandara... pesawat pesawat yang sedang parkir... pesawat yang akan take off... saya jadi ingat empat tahun lalu.. waktu saya akan balik ke jakarta habis mudik..di bandara ini juga saya meniatkan hati untuk hijrah ke jakarta...menjalani pekerjaan yang saya sukai...memulai hidup yang baru... (hehehe..jadi mellow..)

alhamdulillah..empat tahun ini semuanya relatif lancar.. saya juga menemukan pasangan hidup di tempat yang sama.. mungkin memang Alloh sudah atur begini..padahal dulu saya sempat antipati sama jakarta...

malam tadi juga saya sudah sedikit menikmati surabaya malam hari...(thanks to vira..) kebetulan saya harus menghadiri resepsi Hamka (UPM) di gedung WTC yang letaknya di tengah kota... banyak yang sudah berubah dari surabaya... tambah cantik...hehehe..banyak gedung gedung baru.. waktu lewat depan kebun binatang, ada taman cantik dengan air mancurnya... wahh bener juga kata teman teman... surabaya jadi lebih bagus..lebih banyak taman..
hampir satu tahun nggak pulang, banyak banget perubahannya... saya kayak orang desa yang gak pernah lihat kota..ato sebaliknya... tapi memang surabaya jadi lebih ok..yaa paling nggak pas malem dan di tengah kotanya...blom tau kalo siang hari kayak gimana...semoga aja kali ini gak panas panas banget.. hehehe..

sore di soekarno hatta

akhirnya hari ini saya cuti juga... sudah hampir satu tahun saya nggak pernah libur panjang.. libur endek juga kadang kadang..
sore ini soekarno hatta cukup lengang... gak ada antrian panjang..soalnya bukan liburan..
tapi seperti ada yang hilang.... sebentar lagi saya bebas tugas.. gak mikirin mau liputan apa lagi... yaahh..paling ngak buat dua minggu.. moga moga aja.. liburan kali ini lancar...

Friday, July 25, 2008

hoaaahhmmm...

udah jam dua pagi...udah ngantuk.. masih utak atik naskah punya ita...hiks hiks...mesti tahan mata niihh... edit naskah juga butuh waktu n mood... tapi yang nomer dua bukan prioritas..kalo udh kejar deadline postpro yasud..gak pake mutmutan..tancap gas..ampe mata perih, kepala puyeng..tooh masih bisa curhat disini...

pengennya besok udah gak ada tanggungan lagi..tapi takdir berkata lain..hehehe... masih ada satu naskah ini, trus bikin sinopsis, trus harusnya bikin surat ijin liputan, trus kirim jadwal.. o'ooww... seharusnya sinopsis,surat ijin n kirim jadwal udh harus kelar tadi sore..tapi yaa gitu deehhh... servernya masih betah lemot..padahal semua bahannya ada disitu..moga moga aja besok pagi ehh nanti pagi udh baikan (kalo nggak males ke kantor).. sorenya... i am going home... to surabaya...

ayooo semangaatt...naskah harus kelar malem ini juga... semangat semangat.... (kayak yang di dalem naskah)

akhirnya datang juga...

hehehe... akhirnya tadi malam kru citacitaku makan malam bareng.. janji mbak titin (kadiv) sudah terpenuhi...

sekitar 2 bulan lalu mba titin menjanjikan kalau kami, program citacitaku sharenya tembus double digit untuk rata rata per minggu, akan ditraktir makan makan.... semangat banget doong... apalagi program yang baru 4 bulan stripping ini memang dalam sejarahnya belum pernah dapat bonus alias sharenya belum nyampe target kantor (minimal 12.0).
akhirnya kami memang berhasil menembus double digit untuk pertama kalinya... tapi, buat ngadain acara makan makan yang dijanjikan bukan hal yang gampang.. bukannya kami yang nagih, tapi malah mba titin yang nagih kapan bisa traktirnya...hehehe..
bukannya kami jual mahal gak mau ditraktir ... (hehehe..nggak mungkin banget kan nolak traktiran), tapi ngumpulin tim yg cuma pas pasan ini juga susah... jarang banget semua tim bisa kumpul di jakarta dalam waktu bersamaan..
mereka sering dinas luar kota (DLK), demi keamanan stok tayang kami.. yaa..akhirnya gitu deehh.. molor molor terus.. eehh sebulan lalu.. giliran udah pada ngumpul, acaranya gagal lagi..gara gara dua camera person kami masuk rumah sakit..nahh..ngumpulin kru lagi, butuh waktu lagi.. akhirnya setelah lihat jadwal, kami putuskan tgl 24 juli malam..
ternyata nggak semuanya bisa ikutan.. uthe dan nisa, kru paling baru kami gak bisa ikut karena harus buat tugas pelatihan.. tapi yaa nggak bisa mundur lagi..soalnya senin depan.. semua kru udah pisah..jalan DLK masing masing...
acara makan makannya agak sepi sih...mungkin karena teman teman masih kecapean.. trus mungkin juga teman teman masih sungkan makan dekat bu kadiv.. hehehe... tapi di meja pojok, syarah, fitri, ita, aryo n melly membuktikan keperkasaan mereka dalam kuliner..alias makannya banyak..hehehe.. posisinya strategis..
oya acara kemarin sekalian grandlaunch asprod baru kami, dhian... semoga aja.. tim citacitaku jadi tambah rame...soalnya dhian kalo ketawa rame..hehehe..

anyway... semoga tim kecil yang paspasan ini tetap kompak dan semangat menghasilkan karya terbaik..



seharusnya makan makan tadi malam itu udah dari sebulan lalu diadakannya.. tapi bulan lalu batal

Wednesday, July 23, 2008

lemot teruuuussssssssss

mungkin memang sudah takdir gak boleh lama lama di kantor...hari ini saya udah niat datang pagi..mau riset dulu ke workshopnya lapan di halim.. lumayan disana dapat 3 profesi buat bahan liputan.. balik dari halim, saya mesti periksa naskah pinisi rini... mulai jam stg 2 siang sampai jam stg 5 sore, semua komputer di lapak magazine sampai upm susahnya minta ampun buat nyambung ke server..padahal naskahnya disimpennya disitu...

kejadian kayak begini udah yang ke..... seringkali deh... akhirnya saya berhasil buka fileserver tempat naskah itu setelah ganti lebih dari 5 komputer.. itu juga mesti pelan pelan banget buka file filenya, biar gak nge-hang... naskah yang mesti saya edit lagi ini akhirnya saya pindahin ke flashdisk dulu.. baru diedit di komputer program citacitaku... naahh karena harus dubbing jam 5 sore..naskah harus cepat di print lagi.. ini juga jadi masalah..karena kalo mau print yang aman dan pasti, lagi lagi di ruang upm..pake flashdisk lagi biar aman... gitu dehhh...

ritual kayak begini sering banget terjadi...bukannya saya suka mengeluh..tapi ritual ini bikin cape' ati aja.. apalagi kalo dikejar deadline harus dubbing n cepet tayang.... biar gak kelamaan keselnya mending cepet pulang aja deh....byebye...

Monday, July 21, 2008

ingin jadi artis terkenal

"nama saya... hobby saya difoto...cita cita saya ingin jadi artis..." GUbR@aKKK !!
dalam hati saya mikir emang nggak ada cita cita lain ya dik??... sambil senyum senyum malu..gadis cilik yang didandanin abis abisan itu cuma menggeleng..sesekali ia mencari sang mama diantar penonton..

dari lebih 100 anak yang ikut lomba citacitaku (sabtu, 19 Juli 2008) di Trans7, 80%nya ingin jadi artis... "mau jadi apa negara ini??? " kata mas Gatut, EP program Citacitaku..(di meja penjurian bagian B ada saya,mas gatut n coconico yang jadi jurinya). setiap ada anak yang bercita cita jadi artis, kami langsung ilfil alias nggak berminat nanya nanya lagi.. bukannya nggak suka profesi artis sih... tapi anak anak ini ingin jadi artis yang instant..yang penting bisa terkenal..masuk TV gituuhh...ini gara gara kebanyakan nonton sinetron di TV.. yang isinya cuma cinta cintaan melulu..abg marah marah.. dan jalan ceritanya dipanjang panjangin gak masuk akal.. maleezzzz bangettsss...

ada seorang anak yang ingin jadi artis, tapi dia belajar teater katanya...kami sudah sempat tertarik..karena nggak cuma sekedar artis..kalau dia pemain teater pasti lebih bagus aktingnya..pemahaman karakternya.. eeehhh... waktu kami minta dia memerankan karakter kambing, anaknya ogah..katanya nggak enak.. trus dia minta akting marah, nangis, ama seneng aja... yeeiii... itu sih standar sinetron bangets.. ya udah lewat dehh..

ada juga anak laki laki yang ngakunya pengen jadi penerbang..tapi body languangenya kok lemah gemulai..eehhh waktu ditanya hobbynya apa dia suka di foto..trus terakhirnya pengen jadi foto model..guBr@@KK !!... cape dee...

dari meja juri B cuma ada 1 anak yang kami lolosnya cita-citanya ingin jadi presenter dan artis.. namanya dea...lengkapnya saya lupa.. gadis cilik umur 8 tahun ini agak gendut tapi tampangnya lucu..ia pemberani dan tampangnya ekspresif. meskipun genit, tapi genit dan centilnya khas anak anak banget... masih polos dan gak dibuat buat. ibunya juga pintar mendandani soalnya gak menor menor banget..hehehe.. kalo udah menor sih..lewat aja..

sebenarnya nggak salah peserta 100% sih.. soalnya di pengumuman..judul lombanya adalah casting talent cita-citaku..jadi, so pasti doong.. mereka pikir ya kemampuan aktingnya yang dinilai...padahal kalau dari kami, yang bertugas di program Cita-citaku, yang oertama kami cari adalah cita citanya.. yang nggak standar.. (selain dokter,guru,insinyur,arsitek). kalaupun memang citacitanya standarad, yang akan dinilai adalah alasan dan pengetahuannya tentang cita citanya sendiri..dari situlah kami tau apa cita citanya itu keinginan sendiri atau karena lomba.. hehehe....

yang ketiga daya tangkapnya... kalau ditanyain ngerti nggak...nyambung nggak..
nah..yang keempat..baru deehh.. performancenya..alias penampilan.. penampilan disini bukan berarti harus cantik atau ganteng yaa... kami nggak butuh itu.. buat kami semua anak itu cantik dan ganteng... yang kami cari adalah yang punya ekspresi dan karakter kuat.. ini juga bisa dilihat waktu dia menyampaikan citacitanya pengen jadi apa..

naahh.. kalau di meja juri A, beda lagi ceritanya.. disana ada Adel (produser cita-citaku), mba Anita (promo) dan mas Panca (programming)... serius serius banget jurinya.. hihihi... mereka masih kasih banyak kesempatan buat anak anak yang ingin jadi artis.. dari meja A ada gadis cilik yang lolos sampai final.. ia ingin jadi pemain film.. keren kan??... catet yahh..pemain film.. bukan artis!!..ini lebih spesifik lagi..nggak sekedar karena pengen tampil di TV.. kemampuan aktingnya luar biasa... namanya Cinta Ing Larasati.. (cantik banget yahh...)
Sejak kecil alias balita, Cinta ternyata sudah beberapa kali main film..ia juga dekat dengan dunia seni peran, karena ayahnya adalah seorang sutradara.. hehehe...pantes aja yaah...
tapi diluar itu..Cinta memang berbakat.. dia akhirnya menang juara kedua, sementara juara pertama adalah Lala yang bercita cita jadi pendongeng dan penulis..

anyway.... acara yang diadakan teman teman promo n marketing ini lumayan sukses.. selain lomba/casting talent cita citaku, ada juga lomba mewarnai,lomba menghias botol, panggung boneka jalan sesama, dll... acara ini diadakan menjelang hari anak nasional 23 Juli ini..

selama jadi juri babak penyisihan, saya seperti diingatkan lagi..betapa besar pengaruh media..khususnya televisi, termasuk tempat saya bekerja ini.. bayangkan saja.. anak anak polos dan lugu itu dicekoki beragam acara orang dewasa..milik ibu ibu.. alias sinetron dan infotainment.. kalau nggak ya film kartun yang banyak juga unsur kekerasannya..sebenarnya sekarang banyak juga sinetron anak..tapi ya gitu deehh... banyak gak masuk akalnya.. akting terlalu dibuat buat..maklum semua serba instant dan kejar tayang..pengennya sih ada lebih banyak program anak yang bagus.. anak anak kan berhak mendapatkan dunia mereka..

Tuesday, July 15, 2008

10 days more

really need a break..
juz wanna be myself..
juz wanna take a deep breath..
faraway from work...

Tuesday, July 08, 2008

jilbabku

"selamat ya dina... semoga istiqomah.." sejak mengenakan jilbab, dalam dua minggu ini, sudah beberapa kali saya dapat ucapan seperti itu.. pertama bingung juga sih.. nggak tau apa artinya istiqomah..setelah search di internet, ternyata istiqomah bisa berarti ikhlas, tetap pada niat berjilbab (intinya begitu, semoga nggak salah)...nggak sedikit juga yang shock melihat perubahan drastis saya.. biar kaget mereka tetap mendukung kok.. (ya iyalah..masa niat baik nggak didukung...)

sebenarnya nggak terlintas sedikitpun dalam benak saya akan mengenakan jilbab sekarang.. dulu saya pernah bilang ke suami, kalau akan berjilbab saat anak kami masuk SMP... (hehehe.. lama banget ya.. padahal sampai sekarang kami belum dikaruniai anak). Tapi alhamdulillah...hidayah Alloh melalui suami saya, sudah membukakan mata hati.. saya nggak mau terlambat...

Keuntungan mengenakan jilbab buat saya banyak sekali... yang pasti saya nggak boleh bolong sholat lagi.. kan maluu... masa' pake jilbab gak sholat hehe..trus perasaan bawaannya jadi adem terus.. saya lebih bisa nahan emosi.. karena skrg pakai lengan panjang terus, tangan saya jadi rada putihan..trus banyak yang bilang saya tambah cantik dengan jilbab..alhamdulillah.. hehehehe..

Buat saya mengenakan jilbab itu nggak gampang... karena berjilbab berarti nggak cuma kepala aja atau aurat aja yang ditutupi.. tapi lebih dari itu.. hati dan pikiran saya juga..Semoga saja saya tetap istiqomah...

Sunday, July 06, 2008

Kungfu Panda

udah lama nggak nonton di 21..akhirnya tadi malam, saya, suami dan seorang teman yang lagi jomblo nonton bareng di semanggi 21. kami sepakat nonton film kartun kungfu panda..ternyata film kartun ini nggak hanya sekedar menghibur, tapi banyak nilai nilai yang ditanamkan dalam ceritanya..

seekor panda gendut, anak pedagang mie yang sederhana terpilih menjadi pendekar naga yang mampu mengalahkan pendekar kungfu jahat bekas murid master kungfu di istana giok bernama Tai Lung. ia dipilih oleh mahaguru kungfu dari istana giok. mulanya Poo, panda gendut itu sangat diremehkan oleh master kungfu dan lima anak asuhnya yang jagoan, karena ia tidak bisa kungfu sama sekali, apalagi mengalahkan tai Lung yang ingin mengusasai naskah rahasia untuk menjadi pendekar naga. Poo hanyalah penggemar kungfu sejati. namun kegigihannya untuk belajar mampu membuatnya menjadi pendekar kungfu.

Ternyata naskah yang diidam idamkan para pendekar kungfu itu tidak ada isinya alias kosong sama sekali.. namun Poo menemukan jawaban yang sangat berarti dari ayahnya pedagang mie.. bahwa sebenarnya tidak ada resep atau rahasia khusus untuk menjadi hebat atau pendekar nomor satu. kunci utamanya adalah keyakinan. jika kita yakin kita bisa melakukannya, kita pasti bisa melakukannya..

Poo akhirnya bisa mengalahkan Tai Lung dengan keyakinannya yang kuat. sebuah pesan moral yang baik.. terutama untuk anak anak yang kurang percaya diri..

Film ini juga jadi inspirasi dan bikin saya fresh lagi..

Thursday, July 03, 2008

reyhan dan amoy

"waahh... si emy udah pindah ya mbak ari??... "
"iya bude..masih ke semarang dulu baru ke bogor" jawab mbak ari tetangga kosku
" ya bagus deh..kuping gue jadi adem sekarang..." celetuk mama eja nggak mau kalah..
emy yang jadi bahan obrolan adalah adik mbak ari..ia menumpang tinggal sekitar 2 bulan bersama 2 anaknya yang lucu..reyhan dan amoy..

teriakan teriakannya memang bikin sakit kuping...nggak terkecuali kuping mama eja yang suaranya juga nggak kalah nyaring sebenarnya..tapi dia kalah saingan..hehehe..soalnya emy kalau lagi teriak atau nyanyi nggak tanggung tanggung sih... bisa bikin orang tidur bangun gelagepan..hehehe...belum lagi kalau reyhan dan amoy nangis... wuiihh tambah seru dehh...

tapi sejak mereka pergi, suasana jadi sepi banget....yang paling bikin rindu sebenarnya adalah amoy..bocah 2 tahun ini emang lucu banget.. apalagi kalau ketawa.. bisa ditinggal ngumpet...