Thursday, July 03, 2008

reyhan dan amoy

"waahh... si emy udah pindah ya mbak ari??... "
"iya bude..masih ke semarang dulu baru ke bogor" jawab mbak ari tetangga kosku
" ya bagus deh..kuping gue jadi adem sekarang..." celetuk mama eja nggak mau kalah..
emy yang jadi bahan obrolan adalah adik mbak ari..ia menumpang tinggal sekitar 2 bulan bersama 2 anaknya yang lucu..reyhan dan amoy..

teriakan teriakannya memang bikin sakit kuping...nggak terkecuali kuping mama eja yang suaranya juga nggak kalah nyaring sebenarnya..tapi dia kalah saingan..hehehe..soalnya emy kalau lagi teriak atau nyanyi nggak tanggung tanggung sih... bisa bikin orang tidur bangun gelagepan..hehehe...belum lagi kalau reyhan dan amoy nangis... wuiihh tambah seru dehh...

tapi sejak mereka pergi, suasana jadi sepi banget....yang paling bikin rindu sebenarnya adalah amoy..bocah 2 tahun ini emang lucu banget.. apalagi kalau ketawa.. bisa ditinggal ngumpet...



No comments: