Tuesday, July 08, 2008

jilbabku

"selamat ya dina... semoga istiqomah.." sejak mengenakan jilbab, dalam dua minggu ini, sudah beberapa kali saya dapat ucapan seperti itu.. pertama bingung juga sih.. nggak tau apa artinya istiqomah..setelah search di internet, ternyata istiqomah bisa berarti ikhlas, tetap pada niat berjilbab (intinya begitu, semoga nggak salah)...nggak sedikit juga yang shock melihat perubahan drastis saya.. biar kaget mereka tetap mendukung kok.. (ya iyalah..masa niat baik nggak didukung...)

sebenarnya nggak terlintas sedikitpun dalam benak saya akan mengenakan jilbab sekarang.. dulu saya pernah bilang ke suami, kalau akan berjilbab saat anak kami masuk SMP... (hehehe.. lama banget ya.. padahal sampai sekarang kami belum dikaruniai anak). Tapi alhamdulillah...hidayah Alloh melalui suami saya, sudah membukakan mata hati.. saya nggak mau terlambat...

Keuntungan mengenakan jilbab buat saya banyak sekali... yang pasti saya nggak boleh bolong sholat lagi.. kan maluu... masa' pake jilbab gak sholat hehe..trus perasaan bawaannya jadi adem terus.. saya lebih bisa nahan emosi.. karena skrg pakai lengan panjang terus, tangan saya jadi rada putihan..trus banyak yang bilang saya tambah cantik dengan jilbab..alhamdulillah.. hehehehe..

Buat saya mengenakan jilbab itu nggak gampang... karena berjilbab berarti nggak cuma kepala aja atau aurat aja yang ditutupi.. tapi lebih dari itu.. hati dan pikiran saya juga..Semoga saja saya tetap istiqomah...

No comments: