Wednesday, July 23, 2008

lemot teruuuussssssssss

mungkin memang sudah takdir gak boleh lama lama di kantor...hari ini saya udah niat datang pagi..mau riset dulu ke workshopnya lapan di halim.. lumayan disana dapat 3 profesi buat bahan liputan.. balik dari halim, saya mesti periksa naskah pinisi rini... mulai jam stg 2 siang sampai jam stg 5 sore, semua komputer di lapak magazine sampai upm susahnya minta ampun buat nyambung ke server..padahal naskahnya disimpennya disitu...

kejadian kayak begini udah yang ke..... seringkali deh... akhirnya saya berhasil buka fileserver tempat naskah itu setelah ganti lebih dari 5 komputer.. itu juga mesti pelan pelan banget buka file filenya, biar gak nge-hang... naskah yang mesti saya edit lagi ini akhirnya saya pindahin ke flashdisk dulu.. baru diedit di komputer program citacitaku... naahh karena harus dubbing jam 5 sore..naskah harus cepat di print lagi.. ini juga jadi masalah..karena kalo mau print yang aman dan pasti, lagi lagi di ruang upm..pake flashdisk lagi biar aman... gitu dehhh...

ritual kayak begini sering banget terjadi...bukannya saya suka mengeluh..tapi ritual ini bikin cape' ati aja.. apalagi kalo dikejar deadline harus dubbing n cepet tayang.... biar gak kelamaan keselnya mending cepet pulang aja deh....byebye...

No comments: