malam pertama di surabaya....

malam menyambut pesawat yang saya tumpangi landing di bandara juanda surabaya.. penerbangan kali ini on time juga... sayangnya batre kamera saya abis..jadi nggak bisa fotofoto bandara malam tadi.. sayangnya saya nggak menjejakkan kaki langsung di tanah surabaya, soalnya turunnya lewat garbarata.. hehehe... benar benar nikmat..sampai di kota ini lagi.. ada untungnya juga saya sampai malam hari.. kalau siang, sudah pasti disambut teriknya matahari surabaya yang ganas...

keluar dari garbarata, sebelum masuk ke ruang bandara..saya sempat berhenti sebentar..menikmati aktivitas bandara... pesawat pesawat yang sedang parkir... pesawat yang akan take off... saya jadi ingat empat tahun lalu.. waktu saya akan balik ke jakarta habis mudik..di bandara ini juga saya meniatkan hati untuk hijrah ke jakarta...menjalani pekerjaan yang saya sukai...memulai hidup yang baru... (hehehe..jadi mellow..)

alhamdulillah..empat tahun ini semuanya relatif lancar.. saya juga menemukan pasangan hidup di tempat yang sama.. mungkin memang Alloh sudah atur begini..padahal dulu saya sempat antipati sama jakarta...

malam tadi juga saya sudah sedikit menikmati surabaya malam hari...(thanks to vira..) kebetulan saya harus menghadiri resepsi Hamka (UPM) di gedung WTC yang letaknya di tengah kota... banyak yang sudah berubah dari surabaya... tambah cantik...hehehe..banyak gedung gedung baru.. waktu lewat depan kebun binatang, ada taman cantik dengan air mancurnya... wahh bener juga kata teman teman... surabaya jadi lebih bagus..lebih banyak taman..
hampir satu tahun nggak pulang, banyak banget perubahannya... saya kayak orang desa yang gak pernah lihat kota..ato sebaliknya... tapi memang surabaya jadi lebih ok..yaa paling nggak pas malem dan di tengah kotanya...blom tau kalo siang hari kayak gimana...semoga aja kali ini gak panas panas banget.. hehehe..

Comments

Popular posts from this blog

welkom in malang

Revisiting My Wounds Through Home Town Cha-Cha-Cha