my best friend wedding

tepat jam 9 pagi tadi... teman saya mengucapkan janji sucinya di hadapan penghulu... bowo,sahabat sejak saya kuliah di unair akhirnya nikah juga...
itu juga yang jadi tujuan kepulangan saya kali ini...awal masa kuliah, saya dekat banget dengan bowo...sampai sampai kami dikira pacaran.. (pantesan waktu itu kok saya gak laku laku juga...hehehe...)
sejak itulah kami sepakat jaga jarak.. biar cepet laku..hehehe... meskipun saya sudah pindah jakarta..silaturahmi tetep jalan..nggak cuma itu..bowo juga yang ikut sibuk waku saya menikah 2 tahun lalu...dan jadi tambah sibuk, ikut bantu saya dan vira ngurusin pernikahan adik saya.. sahabat sahabat tersayang yang selalu ada...
sekarang, tinggal satu sahabat lagi yang sedang menunggu datangnya jodoh... semoga dalam waktu dekat...

Comments

Popular posts from this blog

welkom in malang

Revisiting My Wounds Through Home Town Cha-Cha-Cha