Friday, July 25, 2008

hoaaahhmmm...

udah jam dua pagi...udah ngantuk.. masih utak atik naskah punya ita...hiks hiks...mesti tahan mata niihh... edit naskah juga butuh waktu n mood... tapi yang nomer dua bukan prioritas..kalo udh kejar deadline postpro yasud..gak pake mutmutan..tancap gas..ampe mata perih, kepala puyeng..tooh masih bisa curhat disini...

pengennya besok udah gak ada tanggungan lagi..tapi takdir berkata lain..hehehe... masih ada satu naskah ini, trus bikin sinopsis, trus harusnya bikin surat ijin liputan, trus kirim jadwal.. o'ooww... seharusnya sinopsis,surat ijin n kirim jadwal udh harus kelar tadi sore..tapi yaa gitu deehhh... servernya masih betah lemot..padahal semua bahannya ada disitu..moga moga aja besok pagi ehh nanti pagi udh baikan (kalo nggak males ke kantor).. sorenya... i am going home... to surabaya...

ayooo semangaatt...naskah harus kelar malem ini juga... semangat semangat.... (kayak yang di dalem naskah)

No comments: