Tuesday, August 05, 2008

welkom in malang

hmmm.... lembutnya ice cream coklat "toko oen" terasa lumer di lidah..
persinggahan saya di kota malang emang pas banget... abis makan bakso bakar, lanjut ice cream coklat di toko oen...
toko yang satu ini biar udah sepuh (tua) emang gak ada matinya...selalu jadi tujuan wisata kuliner bagi siapa aja yang datang ke malang...suasananya juga tempo dulu banget.. dan yang pasti saya suka ice creamnya, gak bikin tenggorokan sakit... coklatnya terasa mantep banget...hehehe...
lagi lagi... bukannya rakus.. saya abis dua scoup..
sebenarnya mo nambah lagi sih...tapi, dua aja cukuplah... kalau saya doyan ice cream, vira lain lagi.. sepiring omlete dan secangkir kopi udah bikin dia senyum senyum sendiri... hehehe...

toko makanan dari jaman belanda ini juga selalu ramai... waktu kami datang, ada rombongan turis asing yang kayaknya juga lagi nostalgia...
nggak heran sih..kongkow di toko oen menjelang sore emang asik banget... kursi kursi pendek dan meja bundarnya bikin ngobrol jadi tambah santai..berasa kayak di teras rumah...sayang karena waktu yang cuma sedikit, saya nggak sempat nyicipin makanan lainnya...

No comments: