Sunday, August 03, 2008

ohh indosat m2....

empat hari nggak posting ke multiply sepi juga rasanya... bukannya nggak ada cerita yang mau diposting.. tapi nggak tau kenapa nih modem indosat m2 saya ngambek..gak mau kompromi.. kebetulan selama 2 hari kemarin saya dan vira main ke tulungagung ke rumah sahabat yang baru aja pindah kesana.. perangkat laptop n modem sudah pasti ikut juga.. eehhh... sampe disana gak bisa dipake connect internet sama sekali.. disana gak dapet sinyal..bahkan gprs aja nggak... aneh bin ajaib..padahal rumah teman saya ini berada di tengah kota.. dan sudah pasti ada sinyal gsm disana..suami teman saya sampe jadi repot. dia kebetulan bekerja sebagai engineer di indosat jadi penasaran dan langsung buka laptopnya buat cek jaringan.. katanya everything is ok.. dia tawarkan mau cek lagi..tapi saya nggak enak..masa malam malam jadi kerja gara gara saya mau main internet.. besok paginya.. sama juga.. bener bener ngambek...ini modem emang ajaib... suka putus putus sendiri..biar sinyal lagi full juga..naah pagi ini saya iseng coba lagi... untungnya udah bisa.. jadi cerita yang tertunda bisa saya posting lagi...kalau sampai hari ini nggak bisa, sampe jakarta ini modem mo saya sekolahin dulu...hehehe..

No comments: