Tuesday, October 14, 2008

badai pasti berlalu???......

"sstt.... dina sini deh... bentar aja..kita ngobrol bentar yuk..." mas kum, EP baru saya memanggil dengan nada misterius...
" haah.. apaan yah??? apa lagi nih" pikir saya..tapi gak ada firasat apa apa sih.. sampai kami duduk bareng di ruang rapat kecil..disanalah mas kum menyampaikan maksud hatinya... yaitu: MEMINJAMKAN SAYA ALIAS MEMPERBANTUKAN SAYA UNTUK PROGRAM ACARA BARU YANG HARUS SEGERA DIBUAT PILOT PROJECTNYA.....
nggak lama om coy, kadept magazine juga masuk, terus mas gatut, EP untuk program baru itu... intinya mereka menawarkan tantangan baru buat saya... program baru itu udah ada konsepnya, saya tinggal bantu mas gatut di proses produksinya...
kata mereka, ini kesempatan buat maju.. apalagi program ini belom ada produsernya. kalau saya dinilai mampu, ya mungkin saya yang akan jadi produsernya..

hhmmmm... gmana yah?? saya sih seneng aja dapat tantangan baru... tapi kok ya sekarang??.. tapi saya cuma bisa diam.. bingung..antara penasaran pengen tau dan gabung di program itu, juga bingung soalnya bulan oktober ini saya punya project pribadi lain yang gak bisa ditunda...yaitu operasi laparoskopi untuk angkat kista di indung telur..

dan nggak cuma saya yang kaget.. adel (produser cita-citaku) ternyata juga belom tau kalo saya mo dipinjam ke program baru... teman satu angkatan dan seperjuangan saya ini sebenarnya keberatan.. saya paham banget, bukan dia nggak mau saya maju.. tapi dia pengennya saya maju bareng di program yang kami bangun bareng ini..

padahal baru minggu lalu kami dapat tambahan asprod lagi, selain dian.. timnya sih tetep 5 tim untuk 5 hari tayang, pas pasan banget.. tapi dengan tambahan asprod pak pur, kami bisa bagi tugas lebih baik.. adel juga bisa konsentrasi di tema, konsep dan kontennya..saya dan dian bagian edit naskah, pak pur yang akan ngawal editing visual.. udah pas kan?? kami bisa mulai napas lega dan atur ritme liputan lagi..soalnya di awal stripping, cuma ada satu produser dan satu asprod, yaitu adel dan saya ditambah sepuluh anak muda yang penuh semangat, yang bikin saya terpacu agar nggak kalah sama mereka..

saya jadi ingat selama hampir setahun di program CC, banyak sekali kejadian yang sudah kami alami...jadwal syuting yang sempat terganggu karena 2 camera person sakit bersamaan, camera person uthe yang kakinya terkilir jatuh saat ambil gambar, dan kamera yang nyemplung ke air... kami juga ngotot mempertahankan fitri (reporter) agar nggak di rolling ke program lain, karena dia salah satu reporter andalan kami..eeehhh... sekarang kok malah saya yang dipindahin...

hehehee.... badai mungkin memang belum berlalu dari tim kecil yang kompak ini... saya sendiri, masih bingung apakah akan gabung dengan program baru atau masih di CC..soalnya menurut tradisi kantor, kita nggak bisa menolak penugasan ..
tapi yang pasti sih..saya tetep akan operasi bulan ini dan butuh istirahat pasca operasi... semoga bos bos itu mengijinkan..

No comments: