from maratua with love

perjalanan ke kalimantan timur memang punya banyak kenangan...
setelah akhir tahun lalu saya di perbatasan krayan-sarawak malaysia, akhir april ini saya menginjakkan kaki di kepulauan derawan yang eksotis...
beda tema liputan... kalau dulu tentang masalah perbatasan yang serius...
kali ini saya bertemu para jagoan lautan cilik yang pemberani...
16 hari dengan 3 episode tergolong liputan mewah untuk trans7...
yaa.. mau gimana lagi... perjalanan yang sulit cukup menghabiskan waktu dan tenaga...
tapi keindahan maratua, kakaban dan sangalaki... membuat saya rela gosong bak ikan asin kelamaan dijemur.. hilang letih, lelah di perjalanan...
untuk pertama kalinya saya belajar snorkel... bermain dengan ubur ubur di danau air asin kakaban yang langka...
bermain dengan tukik tukik lucu
thanks God... buat kesempatan ini...
thanks to om Sonny Tasidjawa yang sabar mengajari saya dan yudha snorkel..
thanks to Nandar,Yomi,Dede,Pandu,Wahyu,Aldi,Ali,Decky dan Arlisa
jagoan jagoan cilik di kepulauan derawan yang eksotis...
miss u all...

Comments

Popular posts from this blog

masihkah kau disitu?

Revisiting My Wounds Through Home Town Cha-Cha-Cha

maafkan aku..