Saturday, May 07, 2005

sebuah proses pendewasaan diri...

"friksi itu udah biasa din... setiap program pasti ada friksi di dalamnya.." begitu kata seorang teman malam itu..

iya sih.. emang.. friksi..konflik..pasti ada dimana mana..
mungkin cuma kadarnya aja yang beda....ada yang dikit..sedang.. ampe parah...sebulan marah marah...
hehe.. thanx to benu..yang membuat sisi gelapku bisa keluar dengan sempurna.. ;p

but it's over...
memendam emosi itu tidak baik...
tapi memang ada cara mengeluarkan emosi dengan baik...
nah yang itu aku emang blum tau... jadi bawaannya marah marah mulu'...
mungkin buat sebagian teman di program ini.. sikap benu bukan jadi masalah..
tapi buat aku itu masalah besar...

yup..memang tiap individu di program ini sangat unik...
tiap individu punya style masing masing... dan semua harus melewati proses adaptasi satu sama lain...
jadi..setelah kemarahan itu reda.. akal sehat kembali menyapa..
aku berpikir.. tidak ada yang salah.. antara aku dan benu...

then.. i think it's over..
lega duonch... ;D
tapi ternyata..aku gak sendiri...
di program ini.. yang semua anggotanya menyatakan keluarga.. yang aku rasa kompak lahir batin.. ternyata... sepertinya hanya kulit luar aja...
di dalam pun juga banyak konflik dan friksi.. yang aku gak paham..
persaingan.. kompetisi.. itu ternyata tetap ada disini...
padahal program ini cukup tidak menyenangkan itu dibuat bersaing... ;p
tapi...

yup.. that's a real life.. i must face it..and the show must go on..
but..however..it's very good lesson.. thanx to all crew..

"dunia tak sekejam yang kau kira...."
(pesan buat manusia yang membuat program kejam ini).. heheheh.. ;p

No comments: